Wenger: Indonesia pencinta sepak bola sejati

Selasa, 11 Juni 2013 - 02:01 WIB
Wenger: Indonesia pencinta sepak bola sejati
Wenger: Indonesia pencinta sepak bola sejati
A A A
Sindonews.com - Arsenal dijadwalkan akan ke Indonesia pada Juli nanti, namun rupanya Arsenal sudah tak sabar ingin segera menginjakan kaki di Indonesia. Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai gairah sepak bola Indonesia sangat luar biasa.

Arsitek Arsenal itu tahu ketika dirinya berkunjung ke Malaysia saat itu ada sekelompok warga Indonesia yang sengaja datang untuk melihat Arsenal kala itu.

“ Saya bertanya asal mereka. Mereka bilang dari Indonesia, dan mereka semua bilang ke saya, jika Arsenal ke Indonesia, misalnya berkunjung Jakarta, tentu akan ada kegilaan, karena mereka merupakan fanatik sepak bola,” tutur Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.

“Mereka punya basis dukungan di sana mereka pecinta sepak bola pada umumnya. Saya sangat senang pergi ke negara-negara itu kali ini, mengingat kami belum pernah ke sana.”

“Indonesia merupakan negara di mana sepak bola sangat dicintai, sedangkan Vietnam merupakan negara di mana sepakbolanya bertambah kuat. Saya sangat gembira dan tak sabar melihat itu.

Arsenal sendiri dijadwalkan ke Indonesia pada 14 Juli, dan melakoni laga persahabatan melawan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Tiga hari kemudian, Arsenal bermain di Vietnam.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8043 seconds (0.1#10.140)