Perez siap beli Bale Rp1,3 Triliun

Selasa, 11 Juni 2013 - 11:45 WIB
Perez siap beli Bale Rp1,3 Triliun
Perez siap beli Bale Rp1,3 Triliun
A A A
Sindonews.com - Real Madrid sepertinya belum menyerah dalam upayanya merekrut gelandang Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Presiden Marid Florentino Perez bahkan ngebet ingin segera merampungkan transfer Bale.

Perez bahkan tidak sayang untuk mengeluarkan uang sebesar 85 juta pounds untuk membeli Bale

“Untuk pemain seperti itu dan investasi generasi serta untuk penghasilan pemasukan, Anda bisa memberikan segalanya dalam hidup Anda,” ujar Perez kepada Marca, Selasa (11/6/2013).

Namun kesepakatan tidak akan mudah terealisasi karena pelatih Spurs Andre Villas-Boas berharap Bale tidak pergi. Situasi ini justru makin membuat Perez penasaran dan dia menegaskan klubnya akan habis-habisan untuk bisa mewujudkan keinginannya itu.

“Saya pernah memperlihatkan pada tahun 2000 lalu kalau dengan pemain seperti ini bisa mengubah Anda menjadi dinamis dan melangkah dari kekalahan menuju kemenangan," katanya,

"Tapi kami belum berbicara banyak mengenai Bale sebab dia bermain di klub sahabat kami dan mereka akan terganggu pastinya jika kami bicara. Saya tahu bos mereka dan dia tidak menyukai ini sepertinya.

Bale menjadi satu pemain top yang diincar Madrid yang sedang berupaya memperkuat barisan timnya guna lebih kompetitif pada musim depan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4757 seconds (0.1#10.140)