Kagawa ingin kloning Rooney dan Van Persie

Selasa, 11 Juni 2013 - 12:50 WIB
Kagawa ingin kloning Rooney dan Van Persie
Kagawa ingin kloning Rooney dan Van Persie
A A A
Sindonews.com - Bintang asal Jepang Shinji Kagawa bertekad dirinya bisa meniru dua rekannya di Manchester United Robin van Persie dan Wayne Rooney dalam penampilan di lapangan.

Kagawa mengakui sejauh ini dirinya belum puas dengan penampilannya selama membela United. Karirnya di Old Trafford sempat terganggu dengan cedera lutut yang dialaminya ketika bermain di Liga Champions. Cedera itu lantas membuatnya harus diparkir dari skuad tim selama dua bulan.

Kini perlahan, pemain berusia 24 tahun itu mulai bangkit. Itu diperlihatkannya ketika mencetak hattrick untuk kemenangan United 4-0 atas Norwich di laga terakhir Liga Primer musim 2012/13.

“Secara keseluruhan saya tidak puas dengan penampilan saya tapi saya bermain baik di paruh kedua musim dan mulai menemukan kepercayaan diri,” ujar Kagawa kepada Sports Illustrated dilansir ESPN, Selasa (11/6/2013).

“Dalam pekerjaan, Anda harus seperti Wayne Rooney atau Robin van Persie dan menunjukan diri anda jika Anda menginginkan bola. Saya ingin seperti mereka.”

Pada musim 2012/13, Kagawa bermain dalam 20 pertandingan dengan menyumbang enam gol.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6166 seconds (0.1#10.140)