Situs MU konfirmasi kedatangan Lewandowski

Selasa, 11 Juni 2013 - 22:49 WIB
Situs MU konfirmasi kedatangan Lewandowski
Situs MU konfirmasi kedatangan Lewandowski
A A A
Sindonews.com - Kabar mengejutkan datang dari Manchester United, situs resmi Setan Merah merilis berita soal kedatangan striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.

Menurut kabar di Inggris, klub yang mau memboyong penyerang Timnas Polandia itu harus merogoh kocek sebesar 25 juta poundsterling (setara Rp383 miliar). Saat ini, United dan Bayern Munchen menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Lewandowski.

Konfirmasi bergabungnya Lewandowski bisa jadi hanya sebuah kesalahan. Pasalnya, beberapa saat setelah tayang, United langsung menghapusnya.

Dalam pengumuman itu, Lewandowski mengungkapkan bahwa dirinya sangat terhormat bisa bergabung dengan United. Ia merasa United memiliki tradisi penyerang-penyerang hebat dan sudah tak sabar ingin membantu tim.

Bisa jadi kesalahan ini merupakan sebuah 'pertanda'. pasalnya situs Premier League sempat menulis Jose Mourinho akan bergabung dengan Chelsea sehari sebelum pengumuman resmi dikeluarkan. Yang terjadi kemudian adalah bahwa Mourinho akhirnya benar-benar berlabuh di Chelsea
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7192 seconds (0.1#10.140)
pixels