Liverpool incar Ivan Rakitic

Rabu, 12 Juni 2013 - 00:36 WIB
Liverpool incar Ivan Rakitic
Liverpool incar Ivan Rakitic
A A A
Sindonews.com – Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang Sevilla, Ivan Rakitic pada bursa transfer musim panas ini. Performa menawan Racitic menjadi alasan The Reds bakal memboyongnya ke Anfield Stadium.

Pada musim ini Rakitic berhasil menunjukan penampilan yang cukup impresif. Itu terbukti dengan 11 gol yang berhasil ia sumbangkan untuk Sevilla. Penampilannya ternyata mengundang perhatian Liverpool.

Rakitic mengaku bahagia dirinya dilirik oleh Liverpool. Namun, pemain asal Kroasi itu menegaskan bahwa Liverpool belum memberikan penawaran secara resmi kepadanya.

“Saya sangat senang dihubungkan dengan klub sekelas Liverpool. Saya mendengar sesuatu akan terjadi, tapi saat ini saya belum mendapatkan tawaran secara nyata,” ungkap Rakitic seperti dikutip Sport Mole, Selasa (11/6/2013)

Kendati merasa senang, namun Rakitic bakal memilih bertahan bersama Sevilla asalkan klub asal Spanyol itu menambah kekutanny dengan mendatangkan pemain anyar pada musim ini.

“Saya akan tetap tinggal di Sevilla asalkan mereka memperkuat tim pada bursa transfer musim panas ini. Saya inginb membuat semuanya jelas dan mereka tahu mereka bisa membeli beberapa pemain hebat,” ucap Rakitic.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.1103 seconds (0.1#10.140)