Tahan Norwegia, Italia juara grup A

Rabu, 12 Juni 2013 - 01:28 WIB
Tahan Norwegia, Italia juara grup A
Tahan Norwegia, Italia juara grup A
A A A
Sindonews.com - Timnas Italia sukses menjadi juara grup A turnamen Euro U-21 2013 setelah bermain imbang 1-1 di laga terakhir. Norwegia jadi runner-up grup.

Dalam pertandingan di Bloomfield Stadium, Selasa (11/6). Gli Azzurri tampil dominan dengan mencatakan 18 tembakan ke arah gawang. Sementara Norwegia cuma melakukan tiga tembakan dan hanya satu yang berstatus on target.

Meskipun Italia tampil dominan sepanjang babak pertama. Namun, kedua tim gagal mencetak gol hingga akhir babak pertama.

Memasuki menit ke-90, Norwegia mendapatkan penalti setelah Stefan Strandberg dijatuhkan oleh Luca Caldirola. Strandberg yang maju sebagai eksekutor sukses melaksanakan tugasnya

Jelang pertandingan usai, tiga poin Norwegia yang sudah di depan mata harus musnah. Italia sukses mencetak gol melalui Andrea Bertolacci usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Ostbo.

Dengan hasil ini, anak asuh Devis Mangia menempati posisi puncak grup A dengan tujuh poindari tiga pertandingan. Sementara Norwegia lolos ke semifinal dengan status sebagai runner-up dengan lima poin.

Siapa lawan Azzurrini dan pasukan Tor Ole Skullerud di empat besar masih harus menunggu duel pemungkas dan penentuan Grup B antara Spanyol kontra Belanda. Salah satu dari dua tim itulah lawan mereka nantinya.

Susunan Pemain:

Norwegia U21: Ostbo; Linnes, Nordtveit, Rogne (Strandberg 54), Hedenstad; Konradssen, Henriksen, Berisha; De Lanlay, King (Ibrahim 74), Nielsen (Kastrati 59)

Italia U21: Bardi; Donati, Capuano, Caldirola, Regini; Saponara (Bertolacci 46), Crimi, Rossi (Florenzi 61), Sansone; Destro (Gabbiadini 72), Paloschi.

Ingin tahun serunya pertandingannya? Klik videonya di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8946 seconds (0.1#10.140)