Israel lengkapi kehancuran Inggris

Rabu, 12 Juni 2013 - 01:51 WIB
Israel lengkapi kehancuran Inggris
Israel lengkapi kehancuran Inggris
A A A
Sindonews.com - Timnas Inggris harus pulang dengan rasa malu setelah hancur lebur di turnamen Euro U-21. Kekalahan 1-0 atas Israel di laga terakhir grup A semakin melengkapi kehancuran skuad Stuart Pearce.

The Young Lions sudah tersingkir terlibih dahulu setelah kalah 1-3 dari Norwegia di pertandingan kedua tiga hari lalu. Kali ini, mereka juga tidak mampu berbuat banyak menghadapi Israel.

Bertanding di Teddy Stadium, Yerusalem, Selasa (11/6). Gol tunggal Israel diciptakan oleh Ofir Kriaf. Sayangnya, gol tunggal gelandang Beitar Jerusalem gagal membawa negaranya lolos ke semifinal.

Israel mengakhiri Grup A dengan berada di posisi ketiga dengan nilai empat. Sementara Italia memuncaki grup dengan koleksi nilai tujuh, diikuti oleh Norwegia dengan nilai lima.

Susunan pemain:

Israel U-21: Kleiman; Davidadze, Harush, Vahaba, Werta; Biton, Kriaf; Zaguri, Muanes (Altman 55'), Sallallich (Azam 87'); Turgeman (Barouch 63').

Inggris U-21: Steele; Clyne, Wisdom, Lees, Rose; Chalobah (Sordell 78'), McEachran (Redmond 71'); Zaha, Shelvey, Ince (Henderson 45'); Wickham.

Belum nonton pertandingannya? Lihat videonya di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7405 seconds (0.1#10.140)