Mourinho minta Courtois pulang ke Stamford Bridge

Rabu, 12 Juni 2013 - 03:22 WIB
Mourinho minta Courtois...
Mourinho minta Courtois pulang ke Stamford Bridge
A A A
Sindonews.com – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho meminta Thibaut Courtois untuk kembali pulang ke Chelsea. Mourinho dikabarkan membutuhkan jasa kiper asal Belgia itu.

Courtois di datangkan Chelsea pada 2011 lalu. Namun kiper berusia 21 tahun itu dipinjamkan ke Atletico Madrid. Selama memperkuat klub asal Spanyol itu Courtois mampu tampil impresif. Tak ayal posisinya di bawah mistar gawang Atletico hampir tak tergantikan.

Performa menawan Courtois ternyata membuat Chelsea ingin kembali mempulangkannya pada bursa transfer musim panas ini. Namun Courtois enggan memperkuat The Blues. Ia yakin bakal menjadi penghuni bangku cadangan andai pulang ke Stamford Briidge.

Courtois mengaku bahwa dirinya diminta pulang oleh Mourinho. Tapi ajakan tersebut enggan dipenuhi oleh mantan kiper Genk itu. Pasalnya, ia hanya ingin kembali ke Chelsea jika mendapatkan jabatan sebagai kiper nomer satu.

“Apabila ini semua terserah kepada Mourinho, maka dia akan memiliki saya pada musim depan,” ungkap Courtois seperti dikutip Football Espana, Rabu (12/6/2013)

Courtois mengaku bahwa menjadi kiper utama di level klub menjadi hal yang terpenting baginya. Hal tersebut guna membuka peluangnya untuk mendapatkan panggilan di timnas Belgia yang berpeluang besar berlaga di Piala Dunia 2014 Brasil.

“Saya berkata kepadanya bahwa tahun ini adalah tahun yang penting bagi saya. Saya ingin terus menjadi pilihan nomer satu di timnas Belgia. Untuk bisa seperti itu maka saya harus tetap bermain di level tertinggi karena persainga di timnas cukup ketat,” ucap Courtois.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7332 seconds (0.1#10.140)