Agen: El Shaarawy tak dijual Milan!

Rabu, 12 Juni 2013 - 18:02 WIB
Agen: El Shaarawy tak dijual Milan!
Agen: El Shaarawy tak dijual Milan!
A A A
Sindonews.com - Roberto La Florio, agen dari striker Stephan El Shaarawy menegaskan AC Milan tidak akan menjual kliennya itu meski sebelumnya wakil presiden Adriano Galliani mengatakan akan mendengarkan penawaran yang datang.

“Saya belum pernah dengar pernyataan dari Gallianio. Saya mengacu pada apa yang pernah dikatakannya beberapa hari lalu ketika dia mengatakan El Shaarawy tidak akan dijual,”ujar La Florio dilansir Football Italia, Rabu (12/4/2013).

“Memang bursa transfer sesuatu yang gila dan apapun bisa terjadi. Tapi yang jelas El Shaarawy bahagia di Milan dan tidak ada yang berubah.”’

Kabar terakhir menyebutkan adanya ketertarikan dari klub Liga Primer Manchester City dan siap menawarkan Carlos Tevez dalam bagian kesepakatan.

“Saya belum mendapat panggilan dari City, itu hanya rumor. Mario Balotelli dan El Shaarawy adalah dua pemain yang tidak akan dilepas Milan ke pasar,” lanjutnya.

“Meskipun uang yang bicara dalam bursa transfer, Milan berkeinginan mempertahankanyna dan El Shaarawy juga ingin bertahan.”

Selain City, Napoli juga disebutkan berminat dengan pemain berdarah Mesir itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8807 seconds (0.1#10.140)
pixels