Maradona akan tiba di Indonesia

Rabu, 12 Juni 2013 - 18:42 WIB
Maradona akan tiba di Indonesia
Maradona akan tiba di Indonesia
A A A
Sindonews.com - Diego Maradona, legenda sepakbola asal Argentina, bakal hadir di Indonesia. Pemain yang dikenal lewat gol 'Tangan Tuhan', tak hanya itu kunjungan Maradona dipastikan akan memberi pelatihan sepak bola kepada Indonesia..

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo memastikan legenda sepak bola dunia asal Argentina Diego Armando Maradona datang ke Indonesia. menurtnya kedatangan Maradona tak lepas dari peran serta PSSI.

" Alhamdulillah banyak yang bisa kita lakukan semenjak PSSI bersatu dan pandangan luar negeri terhadap kita semakin percaya," Kata Roy Rabu (12/6/2013).

Tak hanya itu Roy juga mengatakan Maradona akan melatih di Indonesia, pertanyaan itu keluar ketika ada seorang Wartawan bertanya apakah Maradona akan Melatih Indonesia. "Oh, jelas. Orang yang datang itu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya," Jawab Roy.

Sebelumnya, pasangan calon wali Kota Makassar yang mengusung tagline NoAH (None Busrah) mengaku, kehadiran legenda sepak bola dunia, sebagai bagian dari rangkaian promosi politiknya menjelang pilwali pada September mendatang.

"Maradona nanti kami daulat memberikan arahan bagi penggiat sepakbola kita di Makassar. Kegiatannya seputar coaching clinic hingga latihan bersama,"jelasnya.

Menurut None, kesempatan langka tersebut diharapkan menjadi media untuk membangkitkan popularitas olahraga di Makassar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7221 seconds (0.1#10.140)