Perez sangat butuh Don Carlo

Rabu, 12 Juni 2013 - 19:59 WIB
Perez sangat butuh Don Carlo
Perez sangat butuh Don Carlo
A A A
Sindonews.com - Carlo Ancelotti kembali disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk mengisi kursi kepelatihan Real Madrid yang ditinggalkan Jose Mourinho ke Chelsea. Hal ini dipertegas presiden klub, Florentino Perez. Ia mengakui bahwa juru taktik Paris Saint Germain (PSG), sudah mengetahui seluk-beluk tim. Ancelotti dinilainya sangat pandai dalam mengolah pemain untuk masuk ke dalam skuadnya nanti.

Sejak ditinggalkan The Spesial One - julukan - Mourinho - Ancelotti terus dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol ini. Bahkan tersiar kabar jika mantan pelatih AC Milan tersebut enggan untuk memperpanjang kontraknya dengan PSG. "Pada titik ini kami (Madrid) perlu pelatih yang benar-benar mengenal pola permainan tim, dan Ancelotti adalah salah satunya. Saya sudah mengenalnya sejak empat tahun lalu ketika kami berusaha mengontraknya, namun hal itu tidak terjadi," ungkap Perez seperti dilansir Football Espana, Rabu (12/6/2013).

"Jika Ancelotti bisa keluar dari kesepakatan dengan PSG, maka kami akan senang. Jadi saya pikir spekulasi ini tidak akan berlangsung lama," sambungnya.

Menanggapi seputar Zinedine Zidane yang sebelumnya dikabarkan akan menggantikan peran Mourinho. Perez menegaskan jika dirinya lebih menyukai peran mantan bintangnya itu sebagai direktur olahraga tim ketimbang pelatih. Dengan demikian, peluang Zidane untuk mengisi kekosongan secara otomatis sudah tertutup.

"Mungkin Zidane ingin menjadi pelatih. Namun saya pikir dia harus memulai karir kepelatihannya pada tim bawah di Madrid dan bukan di tim utama. Jika ia memang benar-benar menginginkannya maka kemungkinan besar akan membantu perbaikan bentuk skuad pada musim depan," tambahnya.

"Sekarang adalah awal Juni, masih banyak jalan untuk menentukan pilihan. Dengan ketenangan, kami akan melakukan hal yang lebih baik ke depannya," tutup Perez yang kembali terpilih sebagai presiden Madrid.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3829 seconds (0.1#10.140)