Kemenpora apresiasi LBW

Rabu, 12 Juni 2013 - 22:16 WIB
Kemenpora apresiasi LBW
Kemenpora apresiasi LBW
A A A
Sindonews.com – Asisten Deputi Olahraga Prestasi Kemenpora Joko Sulistyono mengatakan diperlukan kerjasama dengan semua pihak agar prestasi cabang bulutangkis sebagai cabang olahraga unggulan terus meningkat.

Salah satu upaya untuk meningkatkan prestasi dan kesejahteraan atlet, pihaknya telah merekrut mantan atlet untuk menjadi pegawai.


“Khusus di Kemenpora ada 114 atlet dan mantan atlet yang telah diangkat menjadi PNS dan tugas utamanya adalah sebagai pelatih. Salah satu mantan atlet bulutangkis yang telah diangkat menjadi PNS adalah Luluk Hadiyanto,”ujar Joko didampingi Communications Manager PT Tetra Pak Indonesia selaku sponsor, Elvira P Wongsosudiro ketika menutup Liga Bulutangkis Wartawan (LBW) Tetra Pak IX 2013 di lapangan bulutangkis Menpora, Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Lebih lanjut Joko memberikan apresiasi terhadap konsitensi penyelenggaraan LBW yang sudah sembilan tahun digelar secara beruntun. “Kami berharap kedepannya kegiataan ini terus dilakukan dan diikuti lebih banyak lagi wartawan," lanjutnya.

Turnamen ini digelar sebagai seleksi atlet yang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2013 di Banjarmasin.

Kejuaraan bulutangkis yang diprakarsai oleh SIWO PWI Pusat dan DKI Jakarta ini diikuti 53 wartawan dari berbagai media baik cetak maupun elektronik dan terbagi dalam tiga divisi yaitu Divisi I, Divisi II dan Divisi III.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8615 seconds (0.1#10.140)