Djohar: PSSI akan bereformasi

Kamis, 13 Juni 2013 - 15:48 WIB
Djohar: PSSI akan bereformasi
Djohar: PSSI akan bereformasi
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengungkapkan, Kongres Biasa PSSI 17 Juni 2013 mendatang akan berbeda. Pasalnya, menurut Djohar, PSSI akan mencanangkan reformasi pada kongres yang akan dilaksanakan di Hotel Shangri-La, Surabaya itu.

"Pada kongres nanti kita akan rencanakan reformasi di segala bidang seperti yang telah diamanatkan oleh voters saat Kongres Luar Biasa (KLB) lalu," kata Djohar saat ditemui di kantor PSSI, Kamis (13/6/2013).

Diakui Djohar, reformasi yang selama ini digaungkan memang belum dijalankan PSSI. Maka dari itu, dia pun mengaku ingin menjadikan kongres tersebut momentum reformasi.

"Selama ini reformasi belum berjalan, kita jalan ditempat. Sekarang, dengan semangat pengurus akan disiapkan reformasi itu," lanjutnya.

Salah satu poin yang akan direformasi adalah kompetisi. Menurut Djohar, kompetisi yang berjalan selama ini belum menguntungkan dan maksimal.

"Kompetisi kan selama ini tidak menguntungkan. Nah, konsep itu dirubah. Bagaimana kompetisi bisa berjalan dengan matang, nanti di kongres akan dipaparkan," tutup Djohar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9304 seconds (0.1#10.140)