Selama di Indonesia, Maradona dijaga Paspampres

Kamis, 13 Juni 2013 - 16:28 WIB
Selama di Indonesia, Maradona dijaga Paspampres
Selama di Indonesia, Maradona dijaga Paspampres
A A A
Sindonew.com - Keamanan Diego Armando Maradona selama di Indonesia menjadi fokus utama, oleh karenanya Panitia Penyelenggara (Panpel) menyerahkan kepada Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Eddy Sofyan ketua Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) mengatakan,
Panpel untuk urusan keamanan tidak main-main oleh karenanya pihanya menunjuk Paspampres

" Kami juga siapkan private jet agar memudahkan mobilitas. Untuk keamanan, kami ingin Diego merasa nyaman maka kami akan siapkan paspampres. Fee kami untuk mendatangkan beliau selama empat hari untuk agenda tersebut sekitar 1,2 juta US Dollar" tuturnya.

Di hari pertama, Maradona akan tiba di Indonesia pukul 06.00 WIB dengan jet pribadi di bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta pada Selasa, 18 Juni 2013. Di hari yang sama, dia akan langsung menggelar konfrensi pers dan seminar di Hotel Indonesia Kempinski, pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Hanya istirahat dua jam dari agenda tersebut, tepatnya pukul 14.00 WIB, Maradona akan menggelar acara menggiring bola bersama ribuan peserta di Lapangan Monas dalam acara bertajuk Tango Football.

Sore harinya, pukul 16.00 WIB, Maradona akan melesat ke Gelora Bung Karno untuk memberikan coaching clinic kepada 1000 anak berusia 8-15 tahun.

Di malam hari, Maradona akan ikut dalam Gala Dinner di Hotel Kempinski sebelum dijadwalkan tiba di kota kedua yakni Medan pada pukul 00.00 WIB di bandara Polonia.

Di Medan, Maradona hanya akan berada selama satu hari. Agenda sang legenda pun persis dengan hari pertamanya di Jakarta. Pun begitu dengan kota berikutnya yakni, Surabaya dan Makassar.

Dengan agenda padat seperti itu, kunjungan ke Indonesia sepertinya tidak akan dilupakan oleh Maradona.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8707 seconds (0.1#10.140)