Marquez siap guncang GP Catalunya

Jum'at, 14 Juni 2013 - 03:31 WIB
Marquez siap guncang GP Catalunya
Marquez siap guncang GP Catalunya
A A A
Sindonews.com - Marc Marquez lega bahwa insiden yang terjadi di Grand Prix Italia lalu tidak berdampak buruk bagi performanya di lintasan berikutnya. Kini pembalap Repsol Honda tersebut siap untuk menggemparkan penggemarnya saat tampil di GP Catalunya, Minggu (16/6) akhir pekan nanti.

Bahkan ia bersikeras akan mengeluarkan seluruh kemampuannya saat tampil di depan pendukungnya. Diketahui, jawara Moto2 musim lalu tersebut terpaksa mengakhiri balapan dengan insiden kecelakaan tepat di tiga lap tersisa. Marquez yang berada di posisi kedua tidak mampu mengendalikan RC213V, sebelum akhirnya dia terpental ke pinggir lintasan di Sirkuit Mugello.

Akibatnya Marquez harus mengalami luka dibagian dagu, dan bahu sedikit retak. Alhasil raihan 20 poin yang sudah berada di depan mata lenyap dengan sekejap. Meski begitu, Marquez bisa bernapas lega setelah Dr Mir pekan lalu mengkonfirmasi bahwa ia tidak mengalami luka yang serius, sehingga ia bisa tampil di GP Catalunya nanti.

Dengan demikian, semua mata pecinta balapan MotoGP ini akan tertuju pada Trio Spanyol (Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Marquez). Di mana mereka lagi-lagi disebut sebagai pembalap yang akan bersaing akhir pekan ini.

"Setelah tersingkir di Mugello, saya benar-benar tidak sabar untuk kembali ke balapan di GP Catalunya. Saya merasa lebih santai mendengarkan informasi dari Dr Mir pekan lalu dan dia menegaskan tidak ada cedera yang serius menimpa saya. Sekarang saya dalam perjalanan untuk memulihkan kondisi agar kembali fit 100 persen lagi," tuturnya seperti dilansir Crash, Jumat (14/6/2013).

"Saya sangat berharap kami memiliki cuaca yang baik di Barcelona, sehingga kami dapat membuat keberuntungan di sana mulai dari sesi latihan bebas hingga kualifikasi. Ini adalah lintasan di mana semua pengendara memiliki pengalaman lebih ketimbang saya dan pasti akan sulit untuk mengalahkannya. Tapi kami akan terus berjuang pada program kami sendiri, bekerja keras serta selalu mencoba yang terbaik."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8872 seconds (0.1#10.140)
pixels