Pembalap MotoGP acak-acak markas El Barca

Jum'at, 14 Juni 2013 - 10:51 WIB
Pembalap MotoGP acak-acak markas El Barca
Pembalap MotoGP acak-acak markas El Barca
A A A
Sindonews.com - Pembalap rookie Repsol Honda Marc Marquez, ternyata tak hanya piawai dilintasan balap motor. Marquez melakukan pertandingan persahabatan di Camp Nou stadium milik FC Barcelona, kemarin (13/6) sebelum memasuki Seri MotoGP Catalunya. Pada laga tersebut Tim kelas utama MotoGP versus tim gabungan Moto2 dan Moto3.

Pada laga kali ini, tim MotoGP beranggotakan 16 pembalap dan melawan tim yang beranggotakan pembalap Moto2 dan Moto3. Adapun tim MotoGP diperkuat diantaranya Nicky Hayden, Andrea Dovizioso (Ducati), Cal Crutchlow, Bradley Smith (Monster Yamaha Tech 3), Marc Marquez (Repsol Honda) dan juara dunia GP500 1999, Alex Criville.

Sedangkan tim gabungan Moto2 dan Moto3 diperkuat diantaranya Scott Redding, Nico Terol, Sandro Cortese, Pol Espargaro (Moto2), Zulfahmi Khairuddin dan Maverick Vinales (Moto3).

Selayaknya laga persahabatan, para pembalap pun bermain dengan cara mereka sendiri. Beberapa pembalap bahkan memilih melakukan pemanasan dengan cara aneh.

Laga sendiri berdurasi 2×25 menit. Gol pertama dalam pertandingan itu dicetak oleh Pol Espargaro (pebalap Moto2), lalu disamakan oleh Andrea Dovizioso.

Setelah itu Randy de Puniet membawa tim MotoGP unggul 2-1. Sayangnya, kapten tim Moto2/Moto3 Sandro Cortese menyamakan kedudukan.

Marc Marquez membuat gol ketiga, sedangkan gol keempat tim MotoGP dilesakkan oleh Stefan Bradl. Namun, sebelum babak pertama berakhir, Xavier Simeon berhasil memasukkan bola ke dalam gawang tim MotoGP.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan tim MotoGP. Di babak kedua tidak terjadi satu pun gol meski tim Moto2/Moto3 terus ngotot mencari gola, dan katanya mereka sempat bermain dengan lebih dari 11 pemain.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5777 seconds (0.1#10.140)