Mauricio Isla selangkah lagi menuju Inter

Jum'at, 14 Juni 2013 - 13:12 WIB
Mauricio Isla selangkah...
Mauricio Isla selangkah lagi menuju Inter
A A A
Sindonews.com - Perburuan pemain yang dilakukan oleh raksasa Italia, Inter Milan di bursa transfer musim panas terus berlanjut. Kali ini targetnya adalah gelandang Juventus, Mauricio Isla.

Isla berstatus kepemilikan bersama dengan Udinese dan bersama Kwadwo Asamoah, gelandang Chile itu diangkut di musim panas lalu. Isla sebelumnya adalah pemain kunci Udinese.

Sayangynya, karir bersama Si Nyonya Tua tidak berkembang karena kalah bersaing dengan Kwadwo Asamoah. Musim ini, Isla cuma bermain 11 kali dan belum sekalipun mencetak gol.

Tak ayal, jika gelandang Chili itu memilih untuk pindah klub lain demi menjaga peluangnya tampil di Piala Dunia bersama negaranya.

Beberapa pekan terakhir rupanya agen Isla, Claudi Vagheggi, sudah bertemu dengan perwakilan Nerazzurri dan sedang membicarakan kemungkinan transfer si pemain. Bahkan disebut Isla tak lama lagi akan pindah ke Giuseppe Meazza.

"Isla sangat mungkin ke Inter. Ada beberapa detil yang harus diselesaikan lebih dulu," ujar Vagheggi kepada TuttoMercatoWeb seperti dikutip Football Italia.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9704 seconds (0.1#10.140)