Nigeria pastikan ikut Piala Konfederasi

Jum'at, 14 Juni 2013 - 14:51 WIB
Nigeria pastikan ikut Piala Konfederasi
Nigeria pastikan ikut Piala Konfederasi
A A A
Sindonews.com - Timnas Nigeria dipastikan akan tetap ikut turnamen Piala Konfederasi 2013 sete;ah masalah gaji pemain yang belum terbayarkan sudah diselesaikan dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya diberitakan bahwa para pemain Nigeria mengancam boikot setelah Federasi Sepak Bola Nigeria (NFF) hanya memberikan memberikan setengah dari USD 5 ribu atau jumlah yang biasa diterima para pemain usai bermain 1-1 melawan Namibia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Afrika.

Namun, Sekretaris Jendral (Sekjen) FIFA, Jerome Valcke mengungkapkan bahwa official timnas Nigeria memberikan jaminan jika timnas mereka akan tetap ambil bagian di Piala Konfederasi 2013 di Brasil.

"Saya sudah berbicara dengan manajer tim dan mereka akan berada di pesawat pada hari Sabtu dan mereka akan bermain di Piala Konfederasi," ungkap sekjen FIFA tersebut.

"Masalah sudah diselesaikan," klaimnya lagi.

Skuat Nigeria seharusnya sudah berada di Brasil dengan penerbangan kemarin, sehari setelah ditahan Namibia 1-1. Namun pemain menolak meninggalkan hotel karena gaji dan bonus yang belum dibayarkan penuh oleh federasi.

Di Piala Konfederasi 2013, Nigeria tergabung dengan Spanyol, Uruguay, dan juga Tahiti.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4691 seconds (0.1#10.140)