Inter: Cassano, not for sale!

Jum'at, 14 Juni 2013 - 19:02 WIB
Inter: Cassano, not for sale!
Inter: Cassano, not for sale!
A A A
Sindonews.com – Inter Milan tak akan menjual Antonio Cassano pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Italia itu dikabarkan tetap menjadi bagian dari rencana pelatih anyar Inter, Walter Mazzarri.

Sebelumnya masa depan Cassano sempat menjadi tanda tanya. Pasalnya, ia tak lagi menjadi pilihan utama di lini depan Nerazzurri saat Inter masih ditangani Andrea Srramaccioni pada musim lalu. Tercatat pemain berusia 30 tahun itu hanya berlaga di 11 pertandingan Serie A musim lalu.

Situasi tersebut membuat Cassano dikabarkan bakal dijual Inter pada musim ini. Namun, Agen Cassano, Beppe Bozzo mengungkapkan bahwa Mazzarri masih membutuhkan Cassano pada musim depan.

“Dia akan tetap bersama Inter. Saya pikir Inter akan skuad yang hebat pada musim depan,” ungkap Bozzo seperti dikutip Football Italia, Jumat (14/6/2013)

“Presiden Inter Milan, Massimo Moratti akan membeli sejumlah pemain yang dianggap cocok dengan permainan Walter Mazzarri. Mereka tetap memiliki keuntungan pada musim depan meski tak bermain di level Eropa,” tambahnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7409 seconds (0.1#10.140)