Sebelum Hopkins, Cleverly ingin bereskan Kovalev

Sabtu, 15 Juni 2013 - 01:25 WIB
Sebelum Hopkins, Cleverly ingin bereskan Kovalev
Sebelum Hopkins, Cleverly ingin bereskan Kovalev
A A A
Sindonews.com - Setelah sukses mempertahankan gelar kelas berat ringan WBO dengan mengalahkan Robin Krasniqi pada April lalu, tampaknya sang juara bertahan, Nathan Cleverly, bakal segera kembali lagi ke ring tinju untuk menjalani duel mempertahankan gelar melawan Sergey Kovalev.

Menurut laporan yang berkembang, Cleverly akan meladeni petinju tak terkalahkan dari Rusia itu pada Agustus mendatang. Sejak kemenangan angka mutlak atas Krasniqi, Cleverly sudah menargetkan duel unifikasi dengan juara IBF, Bernard Hopkins.

Meskipun begitu, petinju berusia 26 tahun asal Wales itu, menerangkan bahwa pertarungan berikutnya bisa saja melawan Kovalev, yang pada hari ini (15/6) menjalani duel melawan Cornelius White di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Kovalev, yang saat ini berusia 30 tahun, telah membukukan 20 kemenangan (18KO) dan satu kali imbang selama menjalani laga tinju profesional. Dan catatan tersebut, diharapkan bisa memberikan ancaman yang nyata untuk rekor tak terkalahkan Cleverly.

Kepastian pertemuan itu diyakini akan diumumkan pada awal depan, dengan catatan Kovalev harus mampu mengalahkan White terlebih dahulu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6543 seconds (0.1#10.140)