Belum ada tawaran nyata untuk Van Dijk

Sabtu, 15 Juni 2013 - 03:13 WIB
Belum ada tawaran nyata untuk Van Dijk
Belum ada tawaran nyata untuk Van Dijk
A A A
Sindonews.com - Bek Groningen, Virgil van Dijk, masih membuka kesempatan untuk klub-klub yang berminat untuk memboyongnya. Agen Van Dijk, Henk Maarten Chin, telah menampik rumor yang menyebutkan bahwa pemain timnas U-21 Belanda itu akan hijrah ke tim asal Inggris, Brighton & Hove Albion.

Tim berjuluk The Seagulls itu telah dikait-kaitkan dengan palang pintu kelahiran 8 Juli 1991, namun hingga kini belum ada tawaran resmi yang diajukan oleh tim peringkat empat Championship.

Maarten Chin pun yakin jika masih terdapat klub yang berminat terhadap Van Dijk. "Tidak ada tawaran konkret dari klub lain untuk mengambil Virgil van Dijk dari Groningen," ucapnya kepada RTV NOrth.

"Jendela transfer berlangsung lama, dan saya yakin bahwa masih terdapat klub yang tertarik dengannya. Ia terbuka untuk klub manapun yang bisa membuatnya terus berkembang."

Sejak melakukan debut profesional bersama Groningen pada 1 April 2011, Van Dijk telah melakukan 53 penampilan dan dia tercatat telah menyumbangkan lima gol untuk tim Eredivisie Belanda tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7716 seconds (0.1#10.140)