Modric dukung Bale hijrah ke Madrid

Sabtu, 15 Juni 2013 - 04:33 WIB
Modric dukung Bale hijrah ke Madrid
Modric dukung Bale hijrah ke Madrid
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain Tottenham Hotspur yang kini berkostum Real Madrid, Luka Modric, mengungkapkan bahwa Gareth Bale bisa meningkatkan performa Madrid, jika pemain internasional Wales itu bersedia untuk hijrah ke Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengakui bahwa ia siap untuk menebus Bale dengan uang dalam jumlah besar, namun Tottenham justru mencoba untuk melakukan segala kemungkinan untuk membentengi pemain bintangnya itu.

"Ini adalah hal yang sulit bagi saya, karena saya pernah berada di Tottenham bersamanya," ucap Modric kepada Marca. "Saya bisa memberitahu Anda bahwa kami berteman dan dia adalah seorang pemain yang luar biasa."

"Sebuah klub seperti Real Madrid, Tottenham atau orang lain bisa merasakan keuntungan dengan memiliki pemain seperti dia. Seperti Real Madrid yang merupakan tim bertabur bintang, Bale akan cocok dengan sempurna. Dia akan memberi kami dimensi yang berbeda."

"Jika dia bersedia atau tidak (untuk bergabung) adalah sebuah masalah bagi klub, tetapi jika ia berada di Real Madrid, itu bisa sangat baik bagi kami," pungkas pemain berpaspor Kroasia tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1768 seconds (0.1#10.140)
pixels