Rooney tertangkap basah di Emirates?

Sabtu, 15 Juni 2013 - 12:23 WIB
Rooney tertangkap basah di Emirates?
Rooney tertangkap basah di Emirates?
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester United, Wayne Rooney kabarnya telah tertangkap basah tengah berada di kandang Arsenal, Emirates Stadium. info tersebut menyebar setelah, seseorang telah melihat Waaza -julukan Rooney- keluar dari mobil Mercedes di Emirates Stadium pada pagi hari waktu setempat.

Seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (15/6/2013) kabar tersebut, kian menambah spekulasi kepindahan Rooney ke Arsenal setelah sebelumnya, Direktur Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis mengatakan Arsenal, sanggup untuk membeli Rooney jika mereka mau.

Selain Arsenal, Chelsea dan Paris Saint Germain (PSG) juga kerap dihubungkan dengan pemain berusia 27 tahun itu. Isu akan hengkangnya Rooney sendiri berhembus setelah mantan pelatih United, Sir Alex Ferguson mengatakan, Rooney meminta hengkang dari United akhir musim ini.

Masa depan Rooney dipicu setelah ia tidak diikutkan sebagai tim utama United dalam laga Liga Champions melawan Real Madrid tanggal 5 Maret lalu. Alex Ferguson mengatakan Rooney telah meminta untuk keluar dari klub untuk kedua kalinya, walaupun United telah menyatakan pemain depan itu tidak akan dijual.

Kini dengan datangnya David Moyes semakin membuat masa depan Rooney semakin tidak jelas di Old Trafford. Seperti diketahui keduanya sempat bekerja sama saat di Everton sebelum akhirnya Rooney hijrah ke United.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9960 seconds (0.1#10.140)