'Roma dan Juve berebut Ilicic'

Sabtu, 15 Juni 2013 - 14:00 WIB
Roma dan Juve berebut Ilicic
'Roma dan Juve berebut Ilicic'
A A A
Sindonews.com - Palermo mengklaim pemainnya Josip Ilicic telah menjadi rebutan dua klub papan atas Serie A yakni, AS Roma dan Juventus. Seperti diketahui gelandang timnas Slovenia itu kabarnya akan berada dibursa transfer musim panas ini setelah Palermo gagal bertahan dan harus tersungkur ke Serie B musim depan.

"Roma, Juventus dan Bayer Leverkusen telah mengajukan penawaran awal untuk Ilicic. Saya akan senang hatinya menyerahkan dirinya kepada I Giallorossi -julukan Roma- atau Bianconeri -julukan Juventus-. Selain itu Fiorentina juga mengaku sangat tertarik, tapi saya tidak memiliki hubungan yang baik dengan mereka," terang Presiden Palermo, Maurizio Matias seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (15/6/2013).

Sementara Palermo memastikan tidak akan melepas Ilicic ke skuad asuhan Vincenzo Montella. Matias berharap klubnya dapat memenangkan tempat mereka kembali di Serie A pada musim depan. Palermo sendiri baru saja menunjuk mantan pemain AC Milan, Gennaro Gattuso sebagai pelatih baru mereka untuk mengangkat prestasi klub.

"Kami siap kembali ke Serie A pada musim selanjutnya. Itulah mengapaya saya memilih Gennaro Gattuso karena ia merupakan seorang pemain besar dan ssosok pelatih yang baik bagi Palermo yang mengincar promosi musim depan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8290 seconds (0.1#10.140)