Persijap klaim kantongi kekuatan Arema

Sabtu, 15 Juni 2013 - 15:23 WIB
Persijap klaim kantongi kekuatan Arema
Persijap klaim kantongi kekuatan Arema
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persijap Jepara, Raja Isa mengaku sudah mengantongi kekuatan Arema jelang laga yang mempertemukan kedua tim stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Minggu (16/5). Oleh sebab itu dirinya mengaku sudah mempersiapkan strategi untuk meredam setiap serangan Arema. Raja Isa menambahkan berdasarkan hasil pengamatan yang dilakukan untuk pertandingan tandang Arema biasanya mengandalkan skema 4-3-2-1 dengan mengandalkan serangan balik cepat.

Raja Isa juga mengungkapkan setelah tiga pertandingan home sebelumnya dirinya mendapatkan banyak pengalaman. "Tiga tim yang sudah main dengan Persijap Persibo, Persepar dan Persiba Bantul semua mengandalkan sistem bertahan dan counter attack, jadi kami lebih siap untuk menghadapi Arema. Mereka memiliki serangan balik yang cukup baik melalui kedua sayapnya Putut Waringin dan Dany Prasetyo dengan Jaya Teguh Angga sebagai target man,” terang Raja Isa, Sabtu (15/6/2013).

Arema besar kemungkinan akan memasang Kiper Ade Muctar, kemudian di posisi Stoper Tomy Zaelan dan Kurnaid, di kiri dan kanan ada M.Kholil dan Agachi. Sedangkan untuk pos gelandang mengandalkan Ahamed junaidi, Legimin Raharjo dan Herman Romansyah. Untuk meladeni permainan bertahan dan serangan balik yang diprediksi bakal diterapkan Arema, Raja Isa mengaku telah menginstruksikan anak asuhnya agar bermain cepat, taktis serta konsisten. Dengan bermain cepat, kata Raja Isa akan mampu membongkar rapatnya barusan belakang Arema.

“Kami sudah mempersiapkan beberapa hal. Diantaranya adalah memperbaiki lini belakang yang sampai saat ini masih sering melakukan kesalahan. Kemudian lini depan juga terus diasah ketajamannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6787 seconds (0.1#10.140)
pixels