Ronaldo beri wejangan untuk Balotelli

Sabtu, 15 Juni 2013 - 17:48 WIB
Ronaldo beri wejangan untuk Balotelli
Ronaldo beri wejangan untuk Balotelli
A A A
Sindonews.com - Legenda sepak Bola Brasil, Ronaldo Luís Nazário de Lima memberikan wejangan kepada striker timnas Italia, Mario Balotelli.
Ronaldo yang sudah malang melintang di persepakbolaan Benua Eropa menggangap Balotelli memiliki bakat yang luar biasa. Karena itu, dia berharap, Super Mario tidak menyia-nyiakannya. Ronaldo tidak ingin Balotelli seperti Adriano.
"Balotelli memiliki bakat. Dia tahu cara pegang bola dan membuat gol. Tapi, itu masih belum cukup," kata Ronaldo kepada La Gazzetta dello Sport.
"Di Maracana, Anda akan melihat mana pemain yang benar-benar bermain atau yang hanya menggertak saja. Saya harap Balotelli menikmati suasana pertandingan. Saya sarankan agar Balotelli tidak menyia-nyiakan talentanya seperti yang dilakukan Adriano," sambungnya.
Adriano merupakan mantan rekan setim Ronaldo di timnas Brasil. Namun, kecanduan alkohol membuat penampilan Adriano menurun drastis. Sempat bersinar bersama Parma dan Inter Milan, karir pria kelahiran 17 Februari 1982 meredup hingga berakhir di Flamengo.
Meskipun Balotelli tidak mempunyai masalah dengan Alkohol. Tapi, sikap emosionalnya, baik di dalam maupun luar lapangan bisa jadi halangan buat mantan penyerang Manchester City itu.
Saat ini, Balotelli dan skuad Italia berada di Brasil untuk bertanding di Piala Konfederasi. Balotelli mengalami cedera ringan, Jumat kemarin. Minggu nanti, Italia akan berhadapan dengan Meksiko di Stadion Maracana
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1733 seconds (0.1#10.140)