Lebedev putus hubungan dengan promotornya

Sabtu, 15 Juni 2013 - 23:28 WIB
Lebedev putus hubungan dengan promotornya
Lebedev putus hubungan dengan promotornya
A A A
Sindonews.com - Setelah bersama dalam waktu yang cukup lama, salah satu petinju papan atas Rusia, Denis Lebedev, akhirnya mengakhiri hubungan kerjasama profesional dengan manajer dan promotornya, Vladimir Hryunov.

"Saya putus hubungan dengan Hryunov, karena alasan pribadi. Dan seperti yang lainnya, saya akan menemui staf pelatih saya dan membuat keputusan," ujar petinju berusia 33 tahun itu, seperti dikutip RBTH. Pelatih Lebedev adalah Konstantin Tszyu dan Alexander Zimin.

Dengan usia yang sudah kepala tiga, mantan penyandang sabuk WBA itu masih enggan untuk memikirkan gantung sarung tinju. Dia justru memiliki rencana untuk mendapatkan sabuk juara lainnya.

Lebedev menderita luka yang cukup mengerikan di bagian mata kanannya, ketika menghadapi Guillermo Jones pada pertarungan terakhirnya di Myakinino, Rusia, bulan lalu. Dalam laga itu, Lebedev menderita kekalahan KO di ronde ke-11.

Sementara itu, salah satu tokoh terkenal di dunia tinju, Kirill Pchelnikov, telah menyatakan keinginannya untuk bekerja dengan pemilik rekor profesional 25 kali menang (19KO) dan dua kali kalah tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3917 seconds (0.1#10.140)
pixels