Luna lanjutkan tren tak terkalahkan

Minggu, 16 Juni 2013 - 04:41 WIB
Luna lanjutkan tren tak terkalahkan
Luna lanjutkan tren tak terkalahkan
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas ringan berprospek cerah, Alejandro Luna, melanjutkan tren tak terkalahkannya, ketika menghentikan Segio Rivera di ronde terakhir dari delapan ronde pertarungan yang direncanakan, Sabtu (15/6). Dalam laga yang dilangsungkan di Chumash Casino, Santa Ynez, California, Amerika Serikat, tersebut, untuk kali pertama dalam karirnya, Luna menerapkan gaya kidal.

Dan hal tersebut, menjadi strategi yang bagus di ronde awal, ketika dia menghindari pukulan jarak jauh. Di tengah ronde kedua, dua petinju yang bertarung saling melancarkan pukulan. Pada ronde terakhir, hook kanan keras yang dilayangkan Luna mengirim Rivera ke kanvas.

"Ini berbeda bagi saya, karena saya bertarung dari sikap kidal, tapi saya merasa nyaman," jelas Luna, dikutip Fight News. "Saya bisa mendaratkan hook saya yang saya tahu bisa menjatuhkan lawan saya."

"Ternyata saya menangkapnya dengan hook kanan yang bagus dan merobohkannya di ronde terakhir. Saya senang dengan performa saya dan saya ingin berterima kasih kepada (promotor) Gary Shaw untuk kesempatan ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada penggemar saya yang datang untuk mendukung saya."

Dengan tambahan kemenangan itu, maka Luna mengkoleksi 14 kemenangan, dan sembilan di antaranya diselesaikannya dengan knockdown. Di sisi lain, Rivera memiliki 27 kemenangan (17KO), 11 kekalahan, dan dua kali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5750 seconds (0.1#10.140)