Prandelli: Balotelli kemungkinan bisa bermain

Minggu, 16 Juni 2013 - 11:18 WIB
Prandelli: Balotelli...
Prandelli: Balotelli kemungkinan bisa bermain
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli memberi isyarat akan mengubah strategi ketika menghadapi Meksiko pada ajang Piala Konfederasi 2013, dini hari nanti. Selain itu Prandelli juga mengatakan bila Mario Balotelli yang sebelumnya dikhawatirkan absen, menurutnya kemungkinan besat dapat bermain pada laga perdana Italia.

Seperti diketahui staff medis Gli Azzuri -julukan Italia- sempat mencemaskan kondisi Balotelli yang mendapatkan cedera saat menjalani sesi latihan, tapi hari ini kabarnya Super Mario -julukan Balotelli- telah pulih dari masalah ototnya. "Ada kesempatan Balotelli dapat bermain pada laga nanti," terang Prandelii saat konferensi pers seperti dilansir Football-Italia, Minggu (16/6/2013).

Prandelli yang sedang memperhitungkan kondisi fisik anak asuhnya kemungkinan akan melakukan perubahan strategi menjadi 4-3-2-1 dengan lebih mendorong maju Emanuele Giaccherini dan Claudio Marchisio. "Kami harus memperhitungkan aspek fisik dan tingkat kebugaran skuad sekarang. Masalah otot yang dialami pemain saat sesi latihan menunjukkan bila kami bekerja dengan intensitas yang tinggi. Tapi saya yakin semua pemain dapat mencapai puncak kebugaran mereka pada saat yang tepat," ucapnya.

"Kami memiliki pemain dengan kualitas yang hebat, terutama di lini tengan dan mereka telah mampu tampil solid. Tapi kami juga bereksperimen dengan beberapa pilihan berbeda, meski hal itu tidak menjadi jaminan kami mampu memetik hasil sempurna," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0570 seconds (0.1#10.140)