City ikut buru Lewandowski

Minggu, 16 Juni 2013 - 14:03 WIB
City ikut buru Lewandowski
City ikut buru Lewandowski
A A A
Sindonews.com - Manchester City dikabarkan turut meramaikan perburuan striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Klub berjuluk The Citizens itu berminat memboyong Lewandowski ke Etihad Stadium.

Seperti diketahui performa menawan Lewandoski bersama Dortmund membuatnya dilirik beberapa klub elit Eropa. Sejumlah klub seperti Bayern Muenchen, Real Madrid, Chelsea dan Manchester United tengah bersaing untuk dapatkan pemain asal Polandia itu.

City pun tak mau ketinggalan untuk memburu Lewandowski. Di laporkan The Sun, Minggu (16/6/2013) pelatih anyar City, Manuel Pellegrini telah menghubungi agen Lewandowski untuk menyatakan minat mereka memboyong pemain tersebut.

Dana yang disiapkan The Citizens pun cukup besar, yakni mencapai 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp350 miliar. Tak hanya itu, City juga akan menawarkan gaji sebesar 200 ribu pounds atau Rp2,8 miliar per pekan kepada Lewandowski. Bukan tak mungkin gaji tersebut bakal menggoda pemain berusia 24 tahun itu untuk hijrah ke Etihad Stadium.

Kendati demikian bukan perkara mudah bagi City untuk mendapatkan Lewandowski. Pasalnya, pemain bernomer punggung sembilan itu dikabarkan telah memilih Bayern.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8225 seconds (0.1#10.140)
pixels