Soldado buka pintu tinggalkan Valencia

Minggu, 16 Juni 2013 - 15:44 WIB
Soldado buka pintu tinggalkan...
Soldado buka pintu tinggalkan Valencia
A A A
Sindonews.com - Striker veteran Valencia, Roberto Soldado membuka pintu baginya untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Spanyol itu mengaku bakal menyambut baik pinangan dari klub lain.

“Saya merasa senang di Valencia tapi saya tak akan menutup pintu untuk apapun. Saya juga telah melihat beberapa teman yang hengkang dari Spanyol dan semua berjalan cukup baik,” ungkap Soldado seperti dikutip Goal, Minggu (16/6/2013).

Soldado memiliki rekor yang cukup impresif bersama Valencia. Diamana pemain berusia 28 tahun itu mampu membukukan 82 gol di 141 pertandingan bersala Valencia. Catatn tersebut membuatnya dikabarkan dilirik beberapa klub Eropa.

Nampaknya klub penghuni Bundesliga dan Liga Premier Inggris berpeluang besar mendapatkan Soldado. Pasalnya, mantan bomber Real Madrid itu mengaku tertarik untuk hijrah ke dua liga tersebut.

“Liga Premier Inggris dan Bundesliga adalah liga yang sangat menarik bagi semua pemain dan kami akan sangat menikmati sesuatu di sana,” ucap Soldado.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0360 seconds (0.1#10.140)