Barca dan Bayern berebut Koscielny

Minggu, 16 Juni 2013 - 17:25 WIB
Barca dan Bayern berebut Koscielny
Barca dan Bayern berebut Koscielny
A A A
Sindonews.com – Barcelona dan Bayern Muenchen dikabarkan tertarik untuk memboyong bek Arsenal, Laurent Koscielny pada bursa transfer musim panas ini. Performa menawan pemain asal Prancis itu menjadi alasan dirinya menjadi rebutan Barca dan Bayern.

Agen Koscielny, Stephane Courbis mengakui bahwa klienta masuk dalam daftar belanja dua klub tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya belum mendapatkan tawaran resmi dari Barca dan Bayern.

“Saya tahu bahwa Laurent Koscielny masuk dalam daftar tiga atau empat pemain yang akan dibeli oleh Barcelona dan Bayern. Namun belum ada tawaran resmi,” ungkap Courbis seperti dikutip Sport Mole, Minggu (16/6/2013).

Barcelona dikabarkan telah menyiapkan dana cukup besar untuk bisa mendapatkan Koscielny. Dilaporkan Catalan Sport, Barcelona menyediakan dana sebesar 12,7 juta poundsterling atau setara Rp177 miliar.

Sementara itu Koscielny sendiri sempat mengaku tak tertarik untuk meninggalkan Arsenal. Pemain bernomer punggung enam itu justru berambisi untuk mengakhiri musim paceklik gelar The Gunners yang telah berlangsung sejak 2005 lalu. Ia berharap Arsenal mampu bersaing dengan klub lain pada musim depan.

“Saya merasa baik-baik saja di Arsenal. Apabila saya memiliki ambisi untuk bertarung menghadapi tim lain maka saya harus tetap tinggal di sini (Arsenal),” ungkap Koscielny

“Saya harus melihat jika ada klub lain yang tertarik untuk mendatangkan saya. Tapi saya tak akan pergi ke klub lain,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9415 seconds (0.1#10.140)