Timnas All Star panggil Syamsul

Minggu, 16 Juni 2013 - 22:44 WIB
Timnas All Star panggil Syamsul
Timnas All Star panggil Syamsul
A A A
Sindonews.com - Para pecinta PSM kembali harus berbangga. Pasalnya, Nama Syamsul Khaeruddin, kembali dipanggil oleh Tim Nasional (timnas) All Star Indonesia untuk memperkuat pada saat laga uji coba dengan timnas Indonesia U-23 19 Juni mendatang.

Pemain yang berposisi gelandang ini, memang kerap dipanggil oleh timnas dalam setiap laga yang dijalani, baik kompetisi maupun laga uji coba. Namun, saat timnas Indonesia melawan timnas Belanda Mei lalu, Syamsul Khaeruddin, tidak masuk dalam daftar 21 nama yang dipanggil oleh pelatih timnas.

Saat ini, sudah dua pemain PSM yang dipanggil untuk memperkuat skuad Garuda, dua pekan lalu, gelandang serang Pasukan Ramang Rasyi Assyahid Bakri juga dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas U-23 sebagai perispan pada Sea Gemas Desember mendatang.

Pada seleksi kali ini, Rasyid di percayakan oleh Rahmad Dermawan, pelatih timnas untuk menjadi kapten tim, saat menjamu timnas Singapura. Meski saat itu skor akhir imbang tanpa gol, namun permainan gelandang PSM yang tampil sebagai kapten, banyak mendapat pujian.

Media Officer PSM, membanarkan jika Syamsul saat ini akan dipanggil oleh timnas all star pada laga uji coba melawan timnas U-23. "Kami tinggal menunggu surat panggilan resmi, jika suda ada maka, keduanya bisa berangkat," kata dia saat dikonfirmasi.

Bukan hanya itu, dirinya juga menyarankan kepada dua pemain gelandang tersebut agar bisa berkordinasi juga dengan timnas Indonesia terkait laga uji coba tersebut. "Saran saya kepada Rasyid dan Syamsul agar secepatnya memberitahukan pihak timnas, supaya tiket mereka diuruskan langsung ke Jakarta dari Balikpapan tanggal 17 nanti, daripada ke Makassar dulu baru ke Jakarta lagi, " kata wanita yang akrab disapa Wina ini.

Sementara Syamsul yang dikonfirmasi mengaku bahwa, dirinya juga baru mengetahui kabar bahwa dia akan dipanggil memperkuat tim all star Jakarta dari rekan-rekannya di PSM. "Iya juga katanya begitu (akan dipanggil), saya dikasih tahu sama teman-teman di PSM, dan saya selalu siap jika dipanggil," kata pemain yang bernomor punggung 8 ini.

Rasyid Assyahid Bakri yang dikonfirmasi juga mengatakan, setelah pertandingan di Bontang Fc dirinya harus kembali ke Jogja untuk mempersiapkan diri menjalani seleksi melawan timnas all star Indonesia. "Setelah pertandingan ini saya akan kembali ke timnas untuk menjalani seleksi kembali," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6036 seconds (0.1#10.140)