Liverpool negosiasikan transfer Mignolet

Minggu, 16 Juni 2013 - 23:05 WIB
Liverpool negosiasikan transfer Mignolet
Liverpool negosiasikan transfer Mignolet
A A A
Sindonews.com - Liverpool dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Sunderland untuk proses transfer kiper Simon Mignolet ke Anfield musim panas nanti.

Seperti dilansir Sky Sports, kiper berusia 26 tahun itu diyakini tidak akan memperpanjang kontraknya di Stadium of Lights dan berniat hengkang demi meningkatkan peluangnya untuk bisa memperkuat timnas Belgia di Piala Dunia 2014 mendatang

Sementara itu, The Kop sendiri akan membutuhkan penjaga gawang yang memiliki kualitas untuk menggantikan posisi Pepe Reina yang dilaporkan akan menuju Barcelona.

Negosiasi antar kedua tim diperkirakan akan berjalan alot. Pasalnya, kubu Sunderland masih belum mau melepaskan mantan kiper Sint-Truiden itu, yang merupakan pemain terbaik mereka musim lalu.

Namun, Mignolet yang juga diingikan oleh Arsenal itu cuma punya dua tahun sisa kontak di The Black Cats. Sunderland sudah tahun bahwa semakin lama mereka menahannya, maka harganya pun akan semakin murah.

Nilai transfer Mignolet diperkirakan berada di angka 5 juta poundsterling (setara Rp77 miliar). Sedangkan Sunderland mematok harga 9 juta poundsterling (setara Rp139 miliar).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6692 seconds (0.1#10.140)
pixels