Radja Nainggolan tiba di Jakarta

Senin, 17 Juni 2013 - 00:08 WIB
Radja Nainggolan tiba di Jakarta
Radja Nainggolan tiba di Jakarta
A A A
Sindonews.com - Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan akhirnya tiba di Indonesia setelah menempuh perjalanan jauh dari Italia. Pesepakbola berusia 25 tahun itu tidak datang sendiri melainkan bersama istri dan kedua mertuanya.

Menumpang pesawat Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR 670, Radja mendarat di terminal 2D, Minggu (16/6), pukul 22.05 WIB. Usai 25 menit kemudian, Radja keluar dari pintu kedatangan internasional.

Dengan menggunakan jeans dan kaus putih merupakan baju yang dikenakan pemain timnas Belgia itu saat tiba di Indonesia. Gaya rambut mohichan juga tampak menghiasi kepalanya.

"Akhirnya tiba di Jakarta ... mari kita berharap bahwa ini akan menjadi pengalaman yang hebat .... HELLO INDONESIA!," tulis Radja di akun Twitter-nya (@OfficialRadja)

"Hi Indonesia, terima kasih atas sambutan hangatnya! Saya pikir kita akan memiliki waktu yang menyenangkan di sini! ;)," sambungnya.

Radja akan menuju hotel di kawasan Mega Kuningan untuk segera beristirahat. Sejumlah kegiatan sudah menunggunya mulai, Senin (17/6) besok.

Di Indonesia, Radja akan melakukan serangkaian kegiatan, diantaranya Coaching Clinic serta puncaknya Radja yang tergabung dalam tim Jakarta All Star akan beruji coba dengan timnas U-23 di Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (19/6).

Rangkaian kegiatan Radja di tanah leluhurnya akan ditutup dengan liburan ke pulau Bali pada 28 Juni-1 Juli mendatang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0028 seconds (0.1#10.140)