Demi Nainggolan, Inter siap jual pemain mudanya

Senin, 17 Juni 2013 - 04:22 WIB
Demi Nainggolan, Inter siap jual pemain mudanya
Demi Nainggolan, Inter siap jual pemain mudanya
A A A
Sindonews.com - Keinginan Inter Milan untuk merekrut gelandang Cagliari, Radja Nainggolan pada bursa transfer musim panas ini tidak main-main. Bahkan, demi pemain berdarah Indonesia tersebut, Nerazzurri dikabarkan rela menjual pemain mudanya.

Seperti diberitakan Football Italia, pemian muda Inter, Alfred Duncan bisa saja dijual ke Sunderland pada musim panas nanti. Pemain yang dipinjamkan ke Livorno tersebut dihargai 8 juta euro.

Duncan sendiri tampil cukup baik bersama Livorno di Serie B. Ia juga berperan penting saat membawa timnya promosi ke Serie A musim ini.

Dari hasil penjualan Duncan, diyakini pihak La Beneamata akan menggunakannya untuk membeli Nainggolan. Pemain timnas Belgia itu merupakan target utama pelatih baru Inter, Walter Mazzarri. Pemain tersebut masuk kedalam rencana mantan pelatih Napoli tersebut untuk memperkuat lini tengahnya di musim depan.

Kabarnya, pihak Cagliari membanderol Nainggolan dengan harga 15 juta euro. Pemain Begia tersebut tidak hanya diincar oleh Inter, AS Roma dikabarkan juga berminat terhadap Nainggolan
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7261 seconds (0.1#10.140)