Mineiro banderol Bernard Rp275 miliar

Senin, 17 Juni 2013 - 13:38 WIB
Mineiro banderol Bernard Rp275 miliar
Mineiro banderol Bernard Rp275 miliar
A A A
Sindonews.com – Perfoma menawan Bernard bersama klubnya Atletico Mineiro membuat namanya dilirik sejumlah klub elit eropa. Dikabarkan Tottenham Hotspur dan Porto menjadi klub terdepan dalam perburuan pemain bernama lengkap Benard Anicio Caldeira Duarte itu.

Nampaknya Spurs dan Porto harus merogoh kocek cukup dalam untuk memboyong Bernard. Pasalnya, Mineiro membanderol pemain asal Brasil itu dengan dana cukup mahal yakni sebesar 25 juta euro atau setara dengan Rp275 miliar.

Di antara dua klub tersebut Porto dinilai lebih berpeluang besar untuk mendapatkan Bernard. Hal tersebut lantaran kedekatan hubungan antara Presiden Mineiro, Alexandre Kalil dengan Direktur Porto, Antero Henrique.

Kendati demikian Kalil menegaskan bahwa pihaknya belum mendapatkan tawaran resmi dari Poto maupun Spurs terkait negosiasi Bernard.

“Bernard akan dijual jika ada yang menawarkan sebesar 25 juta euro. Kami memiliki hubungan yang hebat dengan Porto dan Antero Henrique, tapi kami belum menerima tawaran apapun,” ungkap Kalil seperti dikutip Sport Mole, Senin (17/6/2013)
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5933 seconds (0.1#10.140)