Lazio tak jual Hernanes

Senin, 17 Juni 2013 - 14:52 WIB
Lazio tak jual Hernanes
Lazio tak jual Hernanes
A A A
Sindonews.com – Nama gelandang asal Brasil Hernanes ramai disebut-sebut bakal hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun klubnya, Lazio memastikan pemainnya itu tidak dijual.

Presiden Lazio Claudio Lotito mengatakan sejauh ini belum ada penawaran yang datang dari juara Ligue 1 itu. Kalaupun ada ditegaskan Lotito, dirinya tidak akan melepas Hernanes.

“Kami tidak akan menjual Hernanes. Leonardo (direktur PSG) sama sekali tidak mengontak saya untuk mendiskusikan transfer dan mereka sama sekali tidak melayangkan penawaran. Tapi kami sudah memiliki sikap dalam situasi ini,” ujar Lotito dilansir Corriere dello Sport, Senin (17/6/2013).

“Lazio tidak akan melepas Hernanes dan hal yang sama berlaku untuk pemain bintang lainnya diantaranya (Senad) Lulic, (Federico) Marchetti dan (Antonio) Candreva.”

Lazio memutuskan untuk tidak menjual pemain bintangnya pada musim panas ini lantaran ingin memperkuat barisan skuadnya menghadapi persaingan di musim depan. Hernanes sendiri masih terikat kontrak dengan Lazio sampai musim panas 2015.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0561 seconds (0.1#10.140)