Ingin puaskan penggemar, Mares tantang Garcia

Senin, 17 Juni 2013 - 15:14 WIB
Ingin puaskan penggemar, Mares tantang Garcia
Ingin puaskan penggemar, Mares tantang Garcia
A A A
Sindonews.com - Juara kelas bulu WBC, Abner Mares, menyatakan siap untuk melawan salah satu juara atau petinju kelas bulu papan atas lainnya. Mares juga membuka diri untuk pertarungan melawan Mikey Garcia, yang pada akhir pekan kemarin, menghentikan Juan Manuel Lopez di ronde keempat.

Namun, harapan untuk menghadapi Garcia tampaknya tidak akan pernah terwujud. Pasalnya, mereka berada dalam naungan dua promotor yang tidak pernah melakukan bisnis secara bersama-sama. Mares, saat ini berada di bawah bendera Top Rank, yang dimiliki oleh Bob Arum. Sedangkan, Garcia, merupakan petinju yang dikelola Golden Boy Promotions, milik Oscar De La Hoya.

"(Guillermo) Rigondeaux, dan Mikey Garcia, Jhonny Gonzalez, Nonito Donaire, Gary Russell. Dengan salah satu dari mereka itu akan menjadi pertarungan yang bagus. Saya tidak takut siapa pun. Orang-orang bertanya kepada saya, siapa yang ingin saya hadapi, dan saya memberitahu mereka, seluruhnya," ucap Mares.

"Satu-satunya hal yang saya takuti adalah tidak mampu memberikan penggemar apa yang mereka inginkan atau menyajikan kepada mereka duel yang membosankan. Penggemar adalah yang terpenting. Mereka ingin menyaksikan Abner Mares versus Mikey Garcia. Kami harus melakukan itu," pungkas petinju tak terkalahkan itu dengan menambahkan bahwa Garcia merupakan petinju yang hebat dan penuh kekuatan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7296 seconds (0.1#10.140)