Corinthians minati Kaka

Senin, 17 Juni 2013 - 16:00 WIB
Corinthians minati Kaka
Corinthians minati Kaka
A A A
Sindonews.com - Media Spanyol memberitakan ketertarikan klub Corinthians kepada gelandang serang Real Madrid Ricardo Kaka.

Harian AS mengklaim Corinthians sedang berupaya membujuk Madrid agar mau menjual mantan pemain AC Milan itu kepada mereka dengan harga setengah dari nilai jualnya.

Selain itu Corinthians juga hanya berani membayar gaji Kaka setengah dari yang diterimanya di Madrid. Penawaran itu jelas sulit untuk bisa diterima Kaka dan membuat keinginan Corinthians sulit terwujud.

Tadeu Cruz, agen Kaka sebelumnya telah membantah kemungkinan transfer kliennya itu ke Corinthians. Kaka disebutkan justru lebih berpeluang direkrut rivalnya Sao Paulo.

Sementara itu Harian AS menyebutkan Kaka hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 33% sejak bergabung dengan Madrid. Penampilan Kaka pun dinilai sangat jauh dari memuaskan dalam setiap kesempatan bermainnya.

Kontrak Kaka di Madrid masih tersisa sampai tahun 2015 dan dia merupakan salah satu pembelian termahal Los Blancos. Masa depannya di Santiago Bernabeau akan sangat tergantung pada keputusan pelatih baru Madrid nantinya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.1904 seconds (0.1#10.140)