Nani ogah pulang kampung

Senin, 17 Juni 2013 - 16:33 WIB
Nani ogah pulang kampung
Nani ogah pulang kampung
A A A
Sindonews.com – Luis Nani santer diberitakan bakal dilepas Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Berbagai spekulasi turut menyelimuti nasib pemain berusia 26 tahun itu salah satunya kabar mengenai rencana pulang kampung Nani ke negara asalnya Portugal.

Tak berapa lama kabar tersebut dibantah Nani. Mantan pemain Sporting Lisbon itu mengaku tak tertarik kembali merumput di Portugal. Di matanya, Portugal tak sesuai dengan level permainannya saat ini.

“Saya sangat menghormati klub Portugal khususnya Sporting Lisbon dan juga Benfica serta Porto, tapi saya pikir itu tidak layak karena level saya kini sudah berbeda,” ungkap Nani seperti dikutip Goal, Senin (17/6/2013.

Nasib Nani mulai dipertanyakan setelah United tak jua memberikan kontrak anyar. Padahal kontrak pemain bernomor punggung 17 itu akan habis pada akhir 2014 mendatang.Situasi tersebut membuat Nani dikabarkan bakal dilepas oleh United. Beberapa klub seperti Juventus dan Sporting Lisbon dikabarkan bersedia menampungnya

Sementara itu Nani sendiri mengaku dirinya tetap tenang kendati nasibnya di Old Trafford tak jelas. Ia mengaku bakal segera memberikan keputusan yang terbaik baginya pada bursa transfer musim panas ini.

"Masa depan saya? Belum ada yang jelas. Saya memiliki segalanya di tangan saya. Saya tak mengatakan bahwa saya tidak akan melanjutkan karir saya di Manchester United. Saya akan berpikir keputusan yang terbaik bagi saya,” ungkap Nani
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5668 seconds (0.1#10.140)