Ferdinand bujuk Lewandowski dan Fabregas

Senin, 17 Juni 2013 - 17:28 WIB
Ferdinand bujuk Lewandowski dan Fabregas
Ferdinand bujuk Lewandowski dan Fabregas
A A A
Sindonews.com – Mau jadi pemain besar dan melegenda, bergabunglah dengan Manchester United. Pesan itulah yang disampaikan bek United Rio Ferdinand kepada para pemain yang sedang diincar klub yang bermarkas di Old Trafford itu, terutama kepada Robert Lewandowski dan Cesc Fabregas.

Kedua pemain itu dikabarkan diminati United untuk didatangkan pada musim panas ini. Ferdinand menilai kedua pemain incaran United itu akan menjadi pemain yang lebih baik jika mereka direkrut United.

Menurut Ferdinand, tidak ada tempat yang lebih baik untuk pesepak bola ambisius selain di United. Dia mencontohkan Cristiano Ronaldo yang kini menjadi pemain besar setelah diambil United dari Sporting Lisbon.

“Jika United menawari Anda, ambilah,” ujar Ferdinand dilansir The Sun, Seniin (17/6/2013).
“Meskipun Anda pemain besar, Anda akan menjadi pemain yang lebih baik di klub ini. Ronaldo menjadi pemain terbaik di dunia yang datang dari Sporting Lisbon.”

Selain Ronaldo, pemain lain yang menjadi besar di United adalah Ryan Giggs, Roy Keane, David Beckham dan Andy Cole.

”Jika Anda memiliki ambisi, Anda harus bertekad mencatatkan nama Anda di klub top. Itulah yang harus dicari seorang pemain yang berusia 23 tahun sampai 27 tahun.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6950 seconds (0.1#10.140)