Agen: Liverpool dan Inter tertarik pinang Dzsudzsak

Senin, 17 Juni 2013 - 20:46 WIB
Agen: Liverpool dan...
Agen: Liverpool dan Inter tertarik pinang Dzsudzsak
A A A
Sindonews.com - Jozsef Vorosbaranyi selaku agen dari pemain Dynamo Moscow, Balazs Dzsudzsak mengklaim kliennya telah diminati beberapa klub besar Eropa seperti Liverpool dan Inter Milan. Pemain asal Hungaria yang kontraknya akan berakhir hingga 31 Desember 2015 mendatang disinyalir akan dipatok pada kisaran 12 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain yang telah mencetak lima gol dari 27 laga musim lalu.

"Banyak klub yang telah melakukan pendekatan termasuk Inter dan Liverpool, tapi saya tidak bisa mengatakan hal-hal yang lebih kongkrit. Balazs belum meminta kepada pihak klub agar membiarkannya pergi karena ia merasa baik berada di tim ini dan memiliki hubungan yang hebat dengan pelatih Dan Petrescu. Tapi apapun masih bisa terjadi," jelas Vorosbaranyi seperti dilansir Sky Sports, Senin (17/6/2013).

Selain itu ia juga menyatakan Inter Milan telah menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan Balazs Dzsudzsak. Bahkan, Vorosbaranyi mengatakan klub raksasa asal Serie A Italia itu telah mengajukan penawaran kepada Dynamo pada bursa transfer musim dingin kemarin. Akan tetapi hingga saat ini pihak klub belum memberikan keputusan terkait masa depannya.

"I Nerazzurri bahkan telah mengajukan penawaran kepada Dynamo Moscow tetapi mereka tidak ingin melepas pemainnya. Saya harap pada bursa transfer musim panas ini semua tawaran akan dipertimbangkan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8610 seconds (0.1#10.140)