Alasan Hadiyandra mundur dari Sekjend PSSI

Selasa, 18 Juni 2013 - 03:41 WIB
Alasan Hadiyandra mundur dari Sekjend PSSI
Alasan Hadiyandra mundur dari Sekjend PSSI
A A A
Sindonews.com -Sekretaris Jenderal (Sekjend) PSSI Hadiyandra menyatakan mengundurkan diri di kongres tahunan PSSI yang digelar di Surabaya. Alasan Hadiyandra mengundurkan diri dari kursi Sekjend itu adalah ingin menyelesaikan pendidikannya.

Pengunduran diri pria asal Jambi ini dilakukan di depan peserta Kongres PSSI yang dihelat di Hotel Shangri-La, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya.

"Kesibukan itu tak bisa dibagi dengan tugas sebagai Sekjen. Kepada Exco dan semua peserta kongres, saya berkesimpulan dan berketetapan hati. Saya kembalikan sepenuhnya jabatan saya kembalikan kepada PSSI, Ketua dan Exco," jelas Hadiyandra di depan forum Kongres Tahunan PSSI, Senin (17/6/2013).

Meski demikian, Hadiyandra mengaku tetap akan menyumbangkan pikiran dan tenaga demi kemajuan sepak bola nasional. "Saya atas nama pribadi dan keluarga ucapkan tetima kasih," ucap Hadiyandra.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin menghormati keputusan Hadiyandra untuk mundur dari kursi Sekjend PSSI. Ia mengaku sudah mendengar jika Hadiyandra yang ingin menyeleseikan studi S-3-nya di Universitas Negeri Jakarta.

"Meski begitu roda organisasi tidak akan mundur sebab kerjaan kita banyak," ujar pria asal Medan ini.

Djohar pun menunjuk CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono untuk mengisi posisi Sekjend PSSI. "Saya memutuskan untuk mengangkat Pak Joko Driyono sebagai Sekjend," katanya. Seperti diketahui, Hadiyandra sendiri menempati posisi Sekjend PSSI menggantikan Halim Mahfudz sejak Februari 2013 lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6891 seconds (0.1#10.140)