Thompson bawa juara WBC ke Meksiko

Selasa, 18 Juni 2013 - 17:20 WIB
Thompson bawa juara WBC ke Meksiko
Thompson bawa juara WBC ke Meksiko
A A A
Sindonews.com - Juara kelas bulu super versi WBC, Takashi Miura, akan bertarung mempertahankan gelar melawan petinju Meksiko, Sergio Thompson, di Cancun, Meksiko, pada 17 Agustus mendatang. Kabar ini langsung diembuskan oleh promotor Pepe Gomez dari Cancun Boxing.

Menurut Gomez, Thompson, yang pernah mengalahkan mantan juara dunia Jorge Linares, telah menandatangani kontrak untuk pertarungan melawan juara asal Jepang tersebut. "Kami telah menandatangani kontrak dan laga melawan Miura akan digelar pada 17 Agustus di Cancun," tegas Gomez, seperti dilansir Boxing Scene.

Diakui Gomez, bagian tersulit dalam melakukan kesepakatan tersebut, adalah ketika berusaha meyakinkan Miura untuk bertarung jauh dari tanah kelahirannya. "Sangat sulit untuk meyakinkan mereka untuk bertarung di Meksiko, namun semuanya telah diatur. Ini adalah kesempatan besar dan sangat luar biasa bagi Thompson untuk menjadi juara dunia."

Miura, yang saat ini berusia 29 tahun, berhasil merebut sabuk juara WBC, usai mencatatkan kemenangan TKO di ronde kesembilan atas Gamaliel Diaz pada 8 April lalu di Tokyo, Jepang. Duel melawan Thompson itu akan menjadi laga pertama Miura untuk mempertahankan gelar.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6242 seconds (0.1#10.140)
pixels