Terdegradasi Palermo tarik kembali Sorrentino

Selasa, 18 Juni 2013 - 21:45 WIB
Terdegradasi Palermo...
Terdegradasi Palermo tarik kembali Sorrentino
A A A
Sindonews.com - Palermo mengambil keputusan untuk menggaet Stefano Sorrentino dari Chievo Verona meskipun mereka terdegradasi ke Serie B. Penjaga gawang berusia 34 tahun yang hijrah ke Renzo Barbera, Januari lalu dengan status pinjaman tenyata gagal menyelamatkan timnya dari degradasi meski penampilannya dinilai tidak terlalu buruk.

Seperti dilansir Football-Italia, Selasa (18/6/2013) Sorrentino sejauh ini telah membuat 15 penampilan bagi Rosanero -julukan Palermo- dan kebobolan 15 gol sepanjang musim lalu. Palermo sebenarnya masih mempunyai kesempatan menjual Sorrentino ke klub lain. Spekulasi yang berada mengatakan ia kerap dikaitkan dengan AS Roma dan Torino serta sejumlah klub lain di Italia.

AS Roma menjadi klub yang gencar mendapatkan Sorrentino, mengingat klub ibu kota itu memang sedang melakukan pencarian kiper baru untuk menggantikan Maarten Stekelenburg yang dikabarkan akan segera bergabung dengan Fulham. Spekulasi tersebut dengan cepat dibantah Direktur Palermo, Giorgio Perinetti yang mengatakan pihak klub tidak akan menjual Stefano.

"Kami belum bicara dengan Roma. Kami memiliki pilihan untuk mengontraknya langsung dan kami akan laukan itu. Dia masih kami butuhkan untuk musim depan tapi kami harus sabar menanti dan melihat apa yang akan terjadi," tutup Perinetti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1915 seconds (0.1#10.140)