Dua petenis Inggris Raya ikuti jejak Watson

Selasa, 18 Juni 2013 - 22:54 WIB
Dua petenis Inggris Raya ikuti jejak Watson
Dua petenis Inggris Raya ikuti jejak Watson
A A A
Sindonews.com - Petenis tunggal putri andalan tuan rumah, Laura Robson, akhirnya meluncur ke babak kedua Eastbourne Internasional dengan menantang unggulan kelima, Caroline Wozniacki. Robson tampil apik, ketika memulangkan petenis kualifikasi, Yuliya Beygelzimer dari Ukraina, Selasa (18/6).

Robson membukukan kemenangan dua set langsung 6-3, 6-2 dalam waktu satu jam untuk menyingkirkan Beygelzimer. Selama pertandingan berlangsung, Robson berhasil melakukan delapan kali aces, dan mematahkan semua tiga kali break points lawannya.

Sementara itu, rekan senegara Robson, Elena Baltacha, yang mengantongi wild card, juga lolos ke babak kedua, berkat kemenangan 7-5, 7-6 (3) atas petenis kualifikasi asal Republik Ceko, Kristyna Pliskova. Sekarang, Baltacha berhadapan dengan unggulan keenam, Maria Kirilenko dari Rusia.

Sehari sebelumnya, Hather Watson sudah memastikan diri sebagai petenis Inggris Raya pertama yang berhasil melalui lawannya di babak pertama untuk mencapai babak kedua. Watson, yang banyak mendapat dukungan dari para penonton, mengalahkan petenis Amerika Serikat, Varvara Lepchenko, dengan skor 6-3, 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8987 seconds (0.1#10.140)