Dua tunggal putra Indonesia gagal lewati babak kualifikasi

Rabu, 19 Juni 2013 - 00:08 WIB
Dua tunggal putra Indonesia gagal lewati babak kualifikasi
Dua tunggal putra Indonesia gagal lewati babak kualifikasi
A A A
Sindonews.com - Dua tunggal putra Indonesia, Wisnu Yuli Prasetyo dan Andre Kurniawan Tedjono, gagal menembus babak utama Singapura Open Super Series 2013. Dengan ini, Indonesia hanya diwakili Tommy Sugiarto di babak pertama.

Wisnu menyerah dari petenis Jepang, Riichi Takeshita, pada babak kualifikasi, Selasa (18/6/2013). Dia takluk dua set langsung dari pemain asal Jepang itu, 14-21, 19-21.

"Saya sempat bingung karena kehilangan fokus, padahal sudah unggul jauh tapi saya malah buang poin. Pemain Jepang ini sangat aktif di lapangan, saya sering kaget dengan pukulan-pukulannya,"ujar Wisnu seperti dilansir situs resmi PBSI.

"Mungkin saya nervous juga karena ini turnamen superseries pertama selain di Indonesia. Saya masih belum bisa beradaptasi. Saya gagal memenuhi target pribadi saya untuk lolos dari babak kualifikasi,"ia menambahkan.

Sementara Ande gagal melewati babak kualifikasi saat ditaklukkan tunggal putra andalan Korea, Lee Dong Keun. Dia juga kalah dua set langsung dengan skor 16-21, 9-21.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6852 seconds (0.1#10.140)
pixels