Inter buka negosiasi gaet Belfodil dari Parma

Kamis, 20 Juni 2013 - 00:20 WIB
Inter buka negosiasi gaet Belfodil dari Parma
Inter buka negosiasi gaet Belfodil dari Parma
A A A
Sindonews.com - George Atangana selaku agen dari Ishak Belfodil mengaku negosiasi antara Inter Milan dan Parma terkait kepindahan kliennya masih berjalan alot. Seperti diketahui klub berjuluk I Nerazzurri itu tertarik merekrut striker Parma itu pada bursa transfer musim panas ini.

Bahkan Inter sepertinya bersedia menawarkan uang tunai, serta melepas dua pemain Antonio Cassano dan Matias Silvestre. "Perjanjian tersebut masih belum sepenuhnya didefinisikan, kami masih berbicara," terang Atangana kepada Sky Sport Italia, Kamis (20/6/2013).

"Siapapun ingin bergabung dengan Inter, tapi terlalu dini untuk mulai berbicara tentang apa pun yang belum resmi,” sambung Atangana.

Inter di bawah komando pelatoh anyar Walter Mazzarri mulai berbenah menyusul hasil mengecewakan musim lalu. Kini klub bermarkas di Giuseppe Meazza itu, mulai melakukan perombakan peremajaan di skuad mereka.

Salah satunya Inter telah melakukan kesepakatan untuk mengamankan tanda tangan stiker belia Sampdoria Mauro Icardi. “Saya menilai Icardi dan Belfodil dua calon juara. Semua orang telah melihat apa yang mampu Ishak perlihatkan di Parma,” ungkapnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5471 seconds (0.1#10.140)