Jose Mourinho dibuat cemas Hull City

Kamis, 20 Juni 2013 - 01:22 WIB
Jose Mourinho dibuat cemas Hull City
Jose Mourinho dibuat cemas Hull City
A A A
Sindonews.com - Pelatih anyar Chelsea, Jose Mourinho mengaku khawatir pada laga pembuka anak asuhnya saat kontra Hull City di Stamford Bridge. Pelatih asal Portugal itu sebanarnya sudah tidak sabar mendampingi skuadnya saat beralaga di pertandingan pembuka Liga Premier Inggris meski ia juga dibuat cemas terkait lawan yang akan dihadapinya lantara Hull memiliki motivasi ekstra setelah baru saja promosi.

"Saya sangat senang memulai laga awal di Stamford Bridge. Tapi pada saat yang sama Hull City merupakan sebuah tim yang baru saja promosi dan mereka akan memiliki semangat. Bahkan jika mereka sekarang berada di Liga Premier, ini akan menjadi laga yang emosional dan sangat berat," terang Mou seperti dilansir Soccerway, Kamis (20/6/2013).

Mourinho juga memperingatkan skuad The Blues -julukan Chelsea- agar dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya jika ingin mengalahkan Hull City dan meraih hasil terbaik pada musim depan. Pelatih berjuluk The Special One itu sepertinya menilai laga pembuka tersebut sebagai laga krusial bagi timnya untuk menunjukkan kesiapan mereka di hadapan pendukungnya sendiri.

"Memulai musim dengan laga kandang merupakan cara yang hebat bagi pendukung kami untuk menunjukkan kepada para pemain bila mereka siap barada di belakang tim sepanjang musim. Pada saat yang sama ini menjadi saat yang bagus bagi para pemain untuk menunjukkan motivasi dan komitmen mereka," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5911 seconds (0.1#10.140)